Liga Indonesia PSSI Masih Tunggu Undangan Dari Kemenpora

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss PSSI Masih Tunggu Undangan Dari Kemenpora in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Komisi X DPR RI meminta kepada Menpora Imam Nahrawi agar melakukan komunikasi dengan PSSI dan melakukan pertemuan yang diatur sebelum tenggat waktu 23 Juni. Hal itu diminta Komisi X agar masalah sepakbola nasional saat ini cepat menemukan solusi.

    Namun, hingga sekarang PSSI mengatakan belum mendapat undangan dari pihak Kemenpora untuk duduk bersama. PSSI pun menyerahkan sepenuhnya kepada Menpora Imam untuk segera mengatur pertemuan dan siap menemui pihak Kemenpora kapan saja.

    "Sampai sekarang (undangan Kemenpora) kita tunggu belum ada. Bola kan sekarang ada di Menpora, begitu bola itu kita dapat diajak untuk ketemu tentu kita akan datang," ungkap sekretaris jenderal PSSI, Azwan Karim.

    Azwan sendiri memaklumi Menpora dalam jadwal yang padat karena gelaran SEA Games 2015 di Singapura, di mana gelaran edisi ke-28 tersebut baru resmi ditutup pada 16 Juni.

    "Mungkin sekarang sedang sibuk dengan urusan adik-adik di SEA Games, kita tunggu saja dulu sampai semua urusan selesai. Baru nanti kita sama-sama bertemu untuk membenahi masalah yang ada di dalam negeri."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Masih Tunggu Undangan Dari Kemenpora
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page