Liga Indonesia PSSI Minta Saran Alfred Riedl Untuk Pelatih Anyar Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2014.

Discuss PSSI Minta Saran Alfred Riedl Untuk Pelatih Anyar Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski kontrak Alfred Riedl sebagai pelatih timnas Indonesia tidak diperpanjang, PSSI tetap menjalin komunikasi dengan pelatih asal Austria tersebut. Terutama, terkait dengan pelatih baru tim Merah Putih yang akan meneruskan tugas Riedl.

    Dengan kata lain, PSSI tetap meminta saran dari Riedl terkait profil pelatih baru untuk timnas Indonesia. "Karena itu penting. Memang, target tidak tercapai maupun kontraknya sudah selesai. Tapi, sebagai pelatih kepala yang kami miliki, kami tetap terbuka untuknya memberikan rekomendasi terkait pelatih kepala selanjutnya," kata Joko Driyono, Sekjen PSSI kepada wartawan, Rabu (3/12).

    Joko mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan Riedl di Jakarta, Rabu (3/12). Menurutnya, pada kesempatan itu pihaknya mendapatkan referensi yang sangat baik untuk perbaikan dalam pengelolaan timnas ke depannya.

    Sementara untuk pengganti Riedl, PSSI berharap sudah bisa mendapatkannya paling lambat Februari 2015. Karena bakal ada pertandingan persahabatan pada Maret 2015, serta agenda kualifikasi Piala Asia dan Piala Dunia di 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Minta Saran Alfred Riedl Untuk Pelatih Anyar Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page