Liga Indonesia PSSI Pastikan Gelar KLB Di Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 25, 2016.

Discuss PSSI Pastikan Gelar KLB Di Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI memastikan bakal menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, 3 Agustus mendatang. Kebijakan ini berubah dari sebelumnya, yang direncanakan bakal digelar di Balikpapan.

    Dalam situs resminya, PSSI menuturkan alasan pertimbangan mengubah lokasi KLB adalah agar lebih efektif dan efisien. Dalam KLB nanti, agenda yang bakal dilaksanakan sesuai dengan surat FIFA kepada PSSI, 24 Juni lalu.

    SIMAK JUGA

    Bentuk Timnas U-19, PSSI Tidak Akan Minta Dana Ke Pemerintah


    Latih Timnas U-19, Eduard Tjong Tak Berani Pasang Target


    Akhir Juli, Timnas U-19 Lakukan Seleksi Pemain

    Di samping itu, undangan untuk voter juga sudah dikirimkan PSSI sejak, 1 Juli 2016. Voter yang diundang sama dengan yagn memiliki hak memilih pada KLB di Surabaya, 18 April 2015.

    "Agenda KLB nanti persis seperti isi surat FIFA kepada PSSI beberapa waktu lalu. Seperti, penetapan Pak Hinca sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga Kongres Pemilihan PSSI di bulan Oktober mendatang," ucap Azwan, seperti dikutip laman resmi PSSI.

    "Penetapan pemilihan anggota Komite Eksekutif yang baru atau tiga posisi yang kosong saja (Satu Presiden dan Dua Anggota Exco). Penetapan tanggal pelaksanaan Kongres Tahunan Pemilihan PSSI. Pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code). Pemilihan anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai oleh pak Agum Gumelar dan pak Erick Thohir," tambah Azwan.

    Selain itu, Azwan juga mengungkapkan pihaknya bakal mengundang Menpora, KOI, KONI, Komisi X untuk hadir pada kongres tersebut. Sementara itu, para delegasi voter bakal hadir pada 2 Agustus nanti.

    "PSSI juga akan menggelar rapat Komite Eksekutif dalam waktu satu atau dua pekan mendatang untuk membahas banyak hal," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Pastikan Gelar KLB Di Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page