Liga Indonesia PSSI Proyeksikan Bali Jadi Destinasi Klub Luar Negeri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss PSSI Proyeksikan Bali Jadi Destinasi Klub Luar Negeri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gairah sepakbola di Bali sudah mulai menggeliat lagi dengan adanya Bali United Pusam. Seperti diketahui, Bali United adalah salah satu klub peserta Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Dengan adanya Bali United, diharapkan Bali semakin meningkatkan kualitas sepakbola mereka termasuk dari segi infrastruktur. Sehingga diharapkan bisa lebih banyak menarik minat klub-klub besar dunia untuk menyambangi Indonesia.

    Saat ini, Bali United sedang merenovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, agar lolos verifikasi dengan standar Indonesia Super League (ISL). Diharapkan, stadion itu bisa terus diperbaiki hingga bisa menggelar sebuah laga internasional.

    Bali sendiri selama ini memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata alam favorit turis mancanegara. Maka itu, PSSI pun memberikan dukungan mereka agar segera dibangun stadion standar internasional di "Pulau Dewata".

    "Jadi bukan hanya untuk daerah wisata alam, kami ingin Bali juga jadi destinasi wisata sepakbola. Dengan adanya stadion internasional itu semakin memudahkan tim-tim luar negeri datang ke sana," ucap Djohar Arifin Husin, ketua umum PSSI.

    Memang, selama ini jika ada klub-klub besar dunia yang singgah ke Indonesia selalu dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan adanya stadion standar internasional di Bali, itu bisa menjadi alternatif menggelar pertandingan dengan klub-klub luar negeri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Proyeksikan Bali Jadi Destinasi Klub Luar Negeri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page