Liga Indonesia PSSI Setuju Kompetisi ISL 2015 Ditunda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss PSSI Setuju Kompetisi ISL 2015 Ditunda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI mengambil sikap untuk menyetujui usulan dari PT Liga Indonesia dan klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2015 untuk menunda sementara kompetisi kasta tertinggi sepakbola di Indonesia itu. Seperti diberitakan sebelumnya, PT Liga dan klub ISL telah sepakat untuk menunda kompetisi tersebut pada 12-25 April nanti.

    PSSI merasa perlu menelaah lebih dalam sebelum mengambil keputusan final, terkait rekomendasi BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) yang sementara ini hanya mengizinkan 16 dari 18 klub peserta ISL.

    "Posisi sekarang, menjalankan kompetisi dengan 16 klub tidak mungkin. Menjalankan dengan 18 klub ada hambatan dari BOPI. Ini harus ditelaah jalan keluarnya," kata Erwin Dwi Budiawan, ketua Komite Kompetisi PSSI.

    Dengan demikian, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu menuturkan kompetisi sementara ini dihentikan. Nantinya, diharapkan Exco PSSI baru yang akan terpilih pada Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, 18 April nanti, bisa memutuskan jalan keluar dari masalah tersebut.

    "Telaah dan jalan keluar seperti apa akan menjadi tugas perdana Exco baru nanti. Mereka yang akan mengambil keputusan strategis itu," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Setuju Kompetisi ISL 2015 Ditunda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page