Liga Indonesia PSSI Siap Kembali Gulirkan Kompetisi, Asal...

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss PSSI Siap Kembali Gulirkan Kompetisi, Asal... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI menyatakan siap untuk kembali merestui berputarnya kompetisi Indonesia Super League setelah pada 2 Mei lalu, melalui rapat komite eksekutif, kompetisi musim 2015 resmi dihentikan dengan dalih force majeure.

    Ditegaskan oleh ketua umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, bahwa ISL bisa kembali bergulir dalam waktu dekat jika surat pembekuan dari Kemenpora dicabut. Sebagaimana diketahui, PSSI pun sudah menyambangi kantor Kemenpora untuk menemui Menpora Imam Nahrawi, namun yang bersangkutan akhirnya tidak muncul.

    "Saya katakan, saya minta dengan hormat Bapak Menpora mencabut SK pembekuan PSSI. Kalau itu dicabut, kita akan mulai kompetisi. Kita atur ulang untuk yang terbaik bagi bangsa Indonesia," ungkap La Nyalla kepada media, Selasa (5/5) petang.

    Kemenpora sendiri optimistis untuk memutar kompetisi tanpa PSSI. Dan menyatakan bakal menggunakan PT Liga Indonesia sebagai operator ISL dan Divisi Utama untuk kembali menggelar kick-off pada 9 Mei. "Sesuai yang sudah diumumkan, tanggal 9 Mei kita usahakan kompetisi jalan," ungkap Imam Nahrawi, Selasa (5/5) malam.

    Malma ini (6/5), PT Liga beserta 18 klub peserta ISL akan melakukan rapat tanpa PSSI di Jakarta. La Nyalla pun mengaku tak mengetahui agenda apa yang ada dalam rapat tersebut. Namun ia menegaskan, bahwa pemberhentian kompetisi demi nasib klub.

    "Saya tidak mengerti karena itu urusan PT Liga. Yang jelas saya hanya putuskan force majeure, dan force majeure itu untuk kebaikan klub."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Siap Kembali Gulirkan Kompetisi, Asal...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page