Liga Indonesia PSSI Tak Masalah Bila Bantuan Dana Pemerintah Kurang Dari Rp3 Miliar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2016.

Discuss PSSI Tak Masalah Bila Bantuan Dana Pemerintah Kurang Dari Rp3 Miliar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI merasa tak masalah bila Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), tidak memberikan dana bantuan untuk timnas sesuai yang diajukan yakni Rp3 miliar. Hal tersebut dikatakan langsung oleh sekjen PSSI, Azwan Karim di Lapangan National Youth Training Centre, Sawangan, Depok, Jumat (5/8).

    Sebagaimana diketahui, induk sepakbola Tanah Air tersebut sudah mengirimkan proposal untuk meminta bantuan dana kepada pemerintah. Langkah itu dilakukan karena PSSI kekurangan dana dalam mempersiapkan kedua timnas yang akan berlaga di Piala AFF.

    Kekurangan dana ini tak lepas dari sanksi yang dijatuhkan FIFA terhadap Indonesia beberapa waktu lalu yang membuat PSSI kehilangan pemasukan dari sponsor.

    SIMAK JUGA
    Menerka Para Wakil ISC Di Timnas
    Piala AFF 2016, Timnas Pakai Jersey Lama
    Menpora Punya Ide Kirim Timnas Ke Eropa

    "Kami sudah mengajukan proposal sesuai dengan yang kami butuhkan. Tapi bila pemerintah mengasihnya tidak sesuai ya tidak apa-apa, dan kami tak masalah," kata Azwan.

    Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi menyatakan bakal memberikan bantuan dana untuk persiapan timnas. Namun, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu belum berani menyebutkan besaran yang akan dikeluarkan oleh pihaknya, karena adanya pemangkasan anggara dari pemerintah pusat terhadap seluruh kementrian.

    "Kami perlu menelaah terlebih dahulu surat yang PSSI kirimkan. Jadi saya belum tahu berapa besaran dana yang akan kami keluarkan untuk membantu timnas nanti," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Tak Masalah Bila Bantuan Dana Pemerintah Kurang Dari Rp3 Miliar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page