Liga Indonesia PSSI Tunjuk Rully Nere Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss PSSI Tunjuk Rully Nere Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI akhirnya menunjuk Rully Nere sebagai pelatih timnas wanita Indonesia. Rully akan menghadapi tantangan pertama sebagai pelatih timnas wanita pada ajang AFF Women's Championship 2015 pada 1-10 Mei 2015.

    Rully sendiri mengaku kaget dengan penunjukkan dirinya sebagai pelatih timnas wanita. "Ketika diminta untuk datang rapat di kantor PSSI, saya mengiyakan saja. Ternyata rapat itu tujuannya adalah penunjukkan saya sebagai pelatih timnas sepakbola wanita Indonesia. Saya terkejut, ini merupakan tantangan tersendiri untuk melatih pesepakbola wanita. Seperti yang Anda ketahui, sebelumnya saya lebih banyak menangani pesepakbola pria saja," ujar Rully, usai rapat bersama PSSI di kantor PSSI Pusat, Jakarta, Kamis (5/3).

    Mantan penggawa timnas Indonesia itu menambahkan, program pertama yang menjadi fokusnya adalah membangun fisik para penggawanya nanti. Dalam tugasnya itu, Rully akan dibantu Papat Yunisal dan Yopie Riwoe sebagai asisten pelatih.

    "Ada perbedaan ketika melatih pesepakbola wanita dan pria. Kalau pria, misal mereka habis berlatih di SSB atau klub, pulang dari sana mungkin bisa bermain bola dengan teman-temannya. Tapi tidak dengan wanita, mereka boleh latihan dengan SSB atau klub namun setelah itu belum tentu mereka bermain sepakbola," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Tunjuk Rully Nere Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page