Liga Indonesia PSSI Yakin Bakal Banyak Yang Mendaftar Untuk Calon Ketua Umum PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2016.

Discuss PSSI Yakin Bakal Banyak Yang Mendaftar Untuk Calon Ketua Umum PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi sepakbola Indonesia, PSSI, menuju reformasi sebagaimana bakal dipilih kepengurusan baru pada 17 Oktober mendatang, di Makassar. Pendaftaran sebagai calon ketua umum PSSI pun akan dibuka mulai 22 Agustus nanti.

    PSSI yakin akan banyak sosok yang muncul untuk mengajukan diri sebagai calon ketua umum PSSI periode 2016-2021, menggantikan La Nyalla Mattalitti. Hal itu disampaikan pelaksana tugas ketua umum PSSI, Hinca Pandjaitan.

    "Kami membayangkan akan banyak sekali yang akan mendaftar. Semakin banyak yang mendaftar maka akan semakin bagus. Artinya, semakin banyak yang ingin memajukan sepakbola Indonesia," kata Hinca kepada awak media.

    SIMAK JUGA
    Mekanisme Pendaftaran Calon Ketua Umum PSSI
    Ini Alasan Makassar Jadi Tuan Rumah Kongres
    Makassar Jadi Tuan Rumah Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI

    Pendaftaran memang belum dibuka, namun sudah muncul beberapa sosok yang dijagokan untuk maju memimpin PSSI. Mereka antara lain Letnan Jenderal Edy Rahmayadi yang aktif sebagai Pangkostrad, atau pun Erwin Aksa yang disuarakan Asprov Sulawesi Selatan.

    Hinca sendiri belum berani memastikan apakah sosok seperti letjen Edy yang memiliki jabatan di TNI dan masih aktif bisa lolos verifikasi. "Dia mendaftar saja dulu baru bisa kami jawab. Kan ada Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan," bebernya.

    Komite Pemilihan bakal menetapkan dan mengumumkan nama calon ketum pada 19 September. PSSI pun memberi kesempatan untuk mereka yang lolos melakukan kampanye. "Mereka tentu bisa berkampanye, tapi PSSI sendiri akan menyediakan kampanye atau diskusi dengan para calon ketum PSSI."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Yakin Bakal Banyak Yang Mendaftar Untuk Calon Ketua Umum PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page