Liga Indonesia PT GTS Mendiskualifikasi Persinga Ngawi Dari ISC B

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 16, 2016.

Discuss PT GTS Mendiskualifikasi Persinga Ngawi Dari ISC B in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Gelora Trisula Semesta (GTS) memutuskan untuk memutuskan untuk mendiskualifikasi Persinga Ngawi dari ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Keputusan ini diambil tak lepas dari buntut tindakan anarkis yang dilakukan pemain Persinga terhadap asisten wasit beberapa waktu lalu.

    Dalam surat yang ditandatangani oleh direktur PT GTS, Joko Driyono tertulis jelas kalau Persinga didiskualifikasi. Hasil tersebut juga sudah dikirimkan kepada seluruh peserta ISC B.

    Para pemain Persinga ini melakukan aksi tidak terpuji karena merasa kesal dengan dua gol yang disarangkan PSS Sleman dianggap sah oleh pengadil lapangan. Mereka merasa seharusnya kedua gol itu tidak disahkan karena bola belum melewati garis gawang.

    SIMAK JUGA
    Kemenangan Perdana Laga FC Diwarnai Perkelahian
    Pemain Persinga Keroyok Wasit
    Metro FC Jaga Asa Ke 16 Besar ISC B 2016

    Akibat tindakan tersebut petugas keamanan sampai masuk ke dalam lapangan untuk menyelamatkan asisten wasit yang dipukuli, dan diinjak-injak pemain klub asal Ngawi tersebut.

    Sebelumnya, komisi disiplin (Komdis) ISC sudah menjatuhkan hukuman untuk lima pemain Persinga yakni larangan bermain selama enam bulan, dan juga denda sebesar Rp50 juta. Kelim pemain itu adalah Slamet Hariyadi, Andre Eka Prasetya, M. Fatkhur Rosi, M. Zamnur, dan Moch. Pujiantoro.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT GTS Mendiskualifikasi Persinga Ngawi Dari ISC B
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page