Liga Indonesia PT JakPro Tak Akan Campuri Urusan Teknik Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2015.

Discuss PT JakPro Tak Akan Campuri Urusan Teknik Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Jakarta Propertindo (JakPro) yang ditunjuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memiliki saham di Persija Jakarta, terus berupaya menjadikan klub ibu kota itu menjadi tim yang sehat. Saat ini, proses pengalihan saham awal sebesar 20 persen masih berjalan. Mengingat, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan agar pengalihan saham itu menjadi jelas dan tuntas.

    Head of Corporate Development PT JakPro, Chairul Hakim, mengakui pihaknya masih awam untuk mengurusi soal sepakbola. "Awalnya kami di properti dan bangunan, infrastruktur, power plan, energi, serta gas. Ini jadi membuka satu bidang lagi, mungkin nanti masuk sportainment," kata Chairul, dalam sebuah diskusi di Jakarta, Selasa (17/2) siang.

    Maka itu, JakPro tidak akan mencampuri urusan teknik yang ada di tim Macan Kemayoran. "Kalau pengalaman di sepakbola masih nol, tapi kalau pengalaman bisnis JakPro adalah kepanjangan tangan dari Pemprov DKI," ujar Chairul.

    "Maka itu, kami hanya fokuskan dari sisi komersial perusahaannya atau sisi bisnisnya. Kalau masalah teknik kami serahkan kepada yang ahli," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT JakPro Tak Akan Campuri Urusan Teknik Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page