Liga Indonesia PT Liga Indonesia Akan Berikan Kompensasi Untuk Ganti Kerugian Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Akan Berikan Kompensasi Untuk Ganti Kerugian Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para klub Indonesia Super League mengalami kerugian dengan terhentinya kompetisi musim 2015. Mereka pun sempat menuntut Kemenpora untuk bertanggung jawab, karena menilai itu semua buntut dari pembekuan PSSI - hingga komite eksekutif PSSI pun menetapkan untuk menghentikan ISL 2015 dengan dalih force majeur.

    PT Liga Indonesia selaku operator pun akhirnya memutuskan untuk menanggung kerugian klub dengan memberikan kompensasi. Namun, kompensasi tersebut hanya diberikan atas ganti rugi biaya klub untuk menggelar laga lanjutan ISL 25-26 April lalu - yang akhirnya dibatalkan karena tak mendapat izin keamanan dari Polri.

    "Ada persetujuan di RUPS tentang kompensasi kerugian. Hitungannya rasional, yaitu laga pasca 17 April saat perizinan tidak terbit. Logikanya perizinan tidak terbit, jadwal tetap. Ada tim yang mempersiapkan untuk pertandingan, ada juga yang away," tutur Joko Driyono, CEO PT Liga, usai Rapat Umum Pemegang Saham, Rabu (13/5).

    Untuk kisaran uang yang akan diberikan PT Liga kepada klub, Joko menyebut nominal Rp 50 hingga Rp Rp 100 juta. "Itu disetujui untuk diberi kompensasi dari PT Liga Indonesia. Besarannya di antara Rp 50-100 juta."

    RUPS pun menghasilkan beberapa keputusan, PT Liga menetapkan akan menggulirkan ISL 2015/16 pada September mendatang dan akan mengadakan turnamen pramusim pada Mei nanti agar aset sepakbola nasional terselamatkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Akan Berikan Kompensasi Untuk Ganti Kerugian Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page