Liga Indonesia PT Liga Indonesia Akan Proses Izin & Rekomendasi Turnamen Pramusim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Akan Proses Izin & Rekomendasi Turnamen Pramusim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI kini dalam status dibekukan oleh Kemenpora, dan hal tersebut berdampak kepada kegiatan di bawah naungan PSSI, seperti kompetisi. Indonesia Super League 2015 pun akhirnya harus dihentikan dengan alasan force majeure melalui rapat komite eksekutif PSSI, 2 Mei lalu.

    Kini, musim baru ISL 2015/16 sudah dirancang PT Liga Indonesia selaku operator. Selain itu, PT Liga akan menggulirkan turnamen secara independen untuk menyelamatkan aset sepakbola nasional sambil menunggu musim baru ISL yang rencananya akan bergulir September 2015.

    Terkait izin Kepolisian dan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) untuk turnamen pramusim, PT Liga akan tetap memprosesnya secara normal kepada pihak-pihak yang berkepentingan.

    "Kami akan coba mengajukan (izin dan rekomendasi) secara normal seakan dalam kondisi normal. Karena spirit-nya, tidak ada yang ingin kompetisi berhenti," papar Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia, Rabu (13/5).

    "Event ini sekalipun dijalankan secara independen oleh PT Liga, namun tetap harus mendapatkan izin. Kita akan threatment seperti dalam kondisi normal, jadi kita akan tetap minta izin," imbuhnya.

    Spesifikasi turnamen pun sudah dirancang oleh PT Liga dengan melibatkan seluruh kontestan ISL 2015 dengan sistem setengah kompetisi. Akan ada uang keikutsertaan sebesar Rp 1 miliar bagi tiap klub dan akan bertambah sesuai pencapaian tiap tim di turnamen tersebut. Uang sebesar Rp 1 miliar untuk tim juara dan Rp 500 juta untuk runner-up pun disiapkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Akan Proses Izin & Rekomendasi Turnamen Pramusim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page