Liga Indonesia PT Liga Indonesia Belum Pastikan Soal Sponsor ISL Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Belum Pastikan Soal Sponsor ISL Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana kompetisi musim baru sudah disusun oleh PT Liga Indonesia. PSSI selaku federasi juga telah menetapkan bahwa Indonesia Super League 2015/16 bakal digulirkan pekan ketiga Oktober.

    Namun, terkait sponsor seperti QNB untuk ISL musim depan, PT Liga selaku operator mengaku belum mengetahuinya. Itu karena masalah QNB merupakan domain dari BV Sports.

    "Kami belum tahu, tapi kami akan komunikasi dengan BV Sports selaku partner. Kerja sama dengan QNB itu yang mengurus BV," ungkap Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga.

    ISL sendiri menjadi QNB sejak musim 2015, perusahaan bank asal Qatar itu untuk pertama kali menjadi sponsor utama liga di Asia. Sayangnya, QNB League hanya berumur beberapa pertandingan karena pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

    Tigor pun membeberkan, jika sponsor kini hanya ingin kepastian terlebih dahulu untuk kembali bekerja sama. Dalam waktu dekat, PT Liga harus segera memastikan status kompetisi musim depan dan mengkomunikasikan kepada sponsor. "Kami akan jelaskan mengenai kepastian kompetisi. Karena bagi mereka terpenting kepastian."

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Belum Pastikan Soal Sponsor ISL Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page