Liga Indonesia PT Liga Indonesia & BOPI Bahas Kelengkapan Dokumen Klub ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia & BOPI Bahas Kelengkapan Dokumen Klub ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia bersama Badan Olahraga Profesional Indonesia melakukan pertemuan di Bogor membahas kelengkapan dokumen para klub peserta Indonesia Super League sejak Rabu (18/3) kemarin.

    Selain itu, tiga klub pun diundang untuk mengikuti pertemuan tersebut. Mereka adalah Arema Cronus, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya. Ketiganya pun sejauh ini belum bisa melengkapi dokumen yang diminta BOPI untuk verifikasi.

    "Semua dokumen tiga tim ini sudah siap dan akan dijelaskan ke BOPI. Mengapa tiga tim ini yang dipanggil? Karena mereka masih banyak kurang melengkapi data," kata Tigor Shalomboboy, sekretaris PT Liga.

    "Karena dokumennya di atas dua, kontrak, laporan pajak, dan laporan keuangan. Kalau Arema sama Persebaya dari aspek legalnya mereka," sambung Tigor.

    Menurut Tigor, saat ini kelengkapan dokumen dari klub yang diminta BOPI sudah hampir 80 persen. PT Liga selaku operator dari ISL berharap pekan ini dokumen-dokumen yang dibutuhkan BOPI segera dilengkapi.

    "Kami berharap pekan ini sudah selesai," tuturnya. "Kalau soal verifikasi bersama tanya mereka (BOPI), karena mereka yang menentukan. Kalau buat kami, sudah oke 80 persen," tandas Tigor.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia & BOPI Bahas Kelengkapan Dokumen Klub ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page