Liga Indonesia PT Liga Indonesia Ingin Keuangan Klub Lebih Stabil Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 4, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Ingin Keuangan Klub Lebih Stabil Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia tak mau klub Indonesia Super League sampai kesulitan masalah finansial untuk musim depan. Karena itu, operator kompetisi itu masih terus menyempurnakan beberapa regulasi terutama masalah kontrak pemain.

    Rencana soal budget cap, salary cap dan financial fair play masih dalam pengolahan. PT Liga pun menunggu pertemuan dengan klub dan pemain untuk mendengar masukan dari berbagai pihak.

    "Ada tiga acuan yang bisa kita gunakan untuk itu, ada budget cap, salary cap, dan financial fair play," buka sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy. "Memang untuk pemain mungkin bakal ada yang keberatan karena pendapatan mereka bisa berkurang. Tapi di sini sasaran kita adalah untuk klub," imbuhnya.

    "Di sini objeknya adalah klub, kita mau finansial klub stabil, sehingga di kemudian hari tidak ada kabar lagi masalah klub yang tidak bisa gaji pemainnya."

    "Kita terus pelajari formatnya sambil mengkomunikasikan kepada klub dan pemain. Kita tidak bisa memuaskan satu pihak saja. Yang terpenting adalah keuangan klub stabil," tandasnya.

    Rencananya, klub dan PT Liga akan kembali bertemu pada 12 Agustus. PT Liga berencana mengadakan penyegaran wasit dan menargetkan regulasi baru kompetisi bisa rampung 30 Agustus.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Ingin Keuangan Klub Lebih Stabil Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page