Liga Indonesia PT Liga Indonesia: Pelita Bandung Raya Tetap Ikut ISL

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia: Pelita Bandung Raya Tetap Ikut ISL in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kondisi tak menentu dari Pelita Bandung Raya soal keterlibatan mereka mengikuti Indonesia Super League 2015 terus beredar. Berawal dari krisis finansial hingga berbuntut pada mundurnya jajaran manajemen klub besutan pelatih Dejan Antonic tersebut masih belum jelas.

    Perwakilan PBR pun datang menemui pihak PT Liga Indonesia selaku operator ISL. Marco Gracia Paulo yang sebelumnya merupakan CEO dan sudah menyatakan mundur datang ke kantor PSSI menemui CEO PT Liga, Joko Driyono, Senin (23/3).

    Joko sendiri membocorkan soal kedatangan pihak yang mewakili tim berjuluk The Boys Are Back tersebut. Yang dikatakannya membahas soal wacana kepindahan hombase dari Bandung dengan pilihan utama Bekasi. Pria asal Ngawi itu juga meluruskan bahwa PBR akan tetap menjadi kontestan ISL 2015, meski berhembus kabar klub yang baru mekar itu akan dibubarkan karena lemahnya finansial.

    "Jelas, PBR tetap di ISL. Pertemuan tadi hanya membicarakan masalah stadion. Soal stadion memang menjadi masalah utama bagi PBR. Kemarin sempat mau di Stadion Patriot, Bekasi. Tapi, opsi itu tak memungkinkan karena di sana belum ada lampu," ungkap Joko ketika ditemui di kantor PSSI.

    "Lalu ada wacana ke Karawang. Dan terakhir direkomendasikan Si Jalak Harupat. Ada opsi juga, mereka gunakan Si Jalak Harupat dulu dan pindah ke Bekasi setelah lampu selesai dipasang. Opsi ini tak memungkinkan," tambah pria berkaca mata itu.

    Soal konflik internal, krisis finansial hingga pengajuan manajemen untuk mundur dari PBR. Joko berusaha tenang dan menegaskan PT Liga tak akan ikut campur. "Kami tetap peduli dengan PBR. Mereka tetap ikut ISL. Masalah kesulitan PBR, kami tak berhak masuk ke sana karena itu urusan internal mereka," tutur pria yang juga sekretaris jenderal PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia: Pelita Bandung Raya Tetap Ikut ISL
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page