Liga Indonesia PT Liga Indonesia Sebut Tujuh Klub ISL Bermasalah Sudah Melengkapi Persyaratan BOPI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Sebut Tujuh Klub ISL Bermasalah Sudah Melengkapi Persyaratan BOPI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, mengungkapkan tujuh klub yang bermasalah sudah melengkapi persyaratan yang diminta Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Sebelumnya, BOPI mengatakan ada tujuh klub yang belum bisa diberikan rekomendasi lantaran belum memenuhi persyaratan administrasi yang mereka minta.

    Tujuh klub itu adalah Pelita Bandung Raya, Gresik United, Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, Persela Lamongan, Arema Indonesia, dan Perseru Serui. "Tadi hari ini sudah melengkapi PBR, Gresik United, dan Persebaya. Sementara empat tim lainnya sudah melengkapi lebih dulu kemarin," ucap Joko.

    Pria asal Ngawi itu menambahkan, saat ini pihaknya tinggal menunggu turunnya rekomendasi dari BOPI. "Saya tidak bisa mewakili BOPI kalau soal itu (rekomendasi). Bisa ditanyakan sendiri ke BOPI-nya," tuturnya.

    Joko pun mengapresiasi upaya klub-klub tersebut untuk memenuhi persyaratan yang diminta oleh BOPI. Kick-off ISL sendiri direncanakan bakal bergulir pada 4 April nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Sebut Tujuh Klub ISL Bermasalah Sudah Melengkapi Persyaratan BOPI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page