Liga Indonesia PT Liga Indonesia Siap Gelar Lagi Turnamen Pramusim

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Siap Gelar Lagi Turnamen Pramusim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia bersiap lagi untuk menggelar turnamen pramusim. Sebelumnya, turnamen pramusim yang mereka gagas untuk klub-klub Indonesia Super League (ISL) terpaksa dibatalkan lantaran PT Liga merasa tidak akan mendapatkan rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

    Menyusul, PT Liga diminta BOPI untuk lebih dulu berkoordinasi dengan Tim Transisi mengenai turnamen itu. Namun, PT Liga bersikukuh tak ada yang mengharuskan mereka berkoordinasi dengan Tim Transisi, menyusul mereka berada di bawah PSSI.

    Namun setelah Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta mengabulkan gugatan PSSI terkait tidak berlakunya surat keputusan (SK) Menpora nomor 01307 tentang pembekuan PSSI untuk sementara, PT Liga pun mulai menyusun kembali rencana turnamen pramusim.

    "Kami akan berkoordinasi dengan PSSI lebih dulu. Saya mendengar Komite Eksekutif PSSI akan mengadakan rapat untuk menyikapi perkembangan terakhir. Posisi Liga Indonesia menyiapkan semua opsi yang rasional. Mungkin dalam dua sampai tiga hari ke depan lah," ucap Joko Driyono, CEO PT Liga usai mengikuti Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) Komisi X DPR RI, Selasa (26/5).

    Mengenai format turnamen itu, Joko mengakui pihaknya masih terus mendalaminya, serta akan membicarakan kembali peluang kerja sama dengan partner mereka yang sempat dibatalkan sebelumnya.

    "Yang jelas, event itu ada tiga tahapan penting. Pertama, inovasi event atau produknya dalam konteks bisnis. Itu dibarengi aspek teknis. Kemudian tahap ketiga implementasi, perizinan, dan sebagainya," beber pria asal Ngawi itu.

    "Persoalan saat ini, tahap ketiga harus berada di nomor satu sesuai pengalaman. Kami mau memastikan hal mendasar tadi terpenuhi agar fase berikut terkait produk, jadwal, pasti dengan partner. Itu saya rasa perlu pembicaraan lanjutan," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Siap Gelar Lagi Turnamen Pramusim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page