Liga Indonesia PT Liga Indonesia Tak Permasalahkan Putra Samarinda Ganti Nama

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2014.

Discuss PT Liga Indonesia Tak Permasalahkan Putra Samarinda Ganti Nama in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menyatakan, pihaknya tidak mempermasalakan pergantian nama Putra Samarinda menjadi Bali United Pusam, dan pindah ke markas baru di Stadion Dipta, Gianyar.

    Sebelumnya, komisaris utama Bali United Harbiansyah Hanafiah mengungkapkan, alasan mereka pindah ke Bali disebabkan minimnya jumlah penonton di Samarinda. Selain itu, mereka juga mendapatkan investor yang menginginkan tim ini bermain di Pulau Dewata.

    Menurut Joko, pergantian nama klub dan pemindahan home base suatu tim tidak akan menjadi masalah selama masih mengikuti regulasi. Namun Joko menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum menerima pengajuan perubahan nama.

    "Prinsip kami tidak ada masalah, sejauh diajukan oleh pemilik, dan tidak ada duplikasi dengan nama klub lainnya,” ujar Joko dilansir laman PT Liga.

    "Terkait stadion, juga belum diajukan. Baru pemindahan home base [ke Bali]. Stadion Dipta Gianyar belum kita verifikasi. Kami merekomendasikan untuk mendaftarkan stadion cadangan selama Dipta dalam renovasi, atau pemasangan lampu.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Tak Permasalahkan Putra Samarinda Ganti Nama
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page