Liga Indonesia PT Liga Indonesia Tetap Jalankan ISL Dengan 18 Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Tetap Jalankan ISL Dengan 18 Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia mengambil sikap tetap menjalankan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dengan 18 klub, mulai 4 April 2015. Meski, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) hanya mengeluarkan rekomendasi untuk 16 klub ISL.

    Seperti diberitakan sebelumnya, BOPI masih belum memberikan rekomendasi untuk Arema Cronus dan Persebaya Surabaya lantaran terganjal masalah legalitas.

    "PT Liga tetap go on untuk persiapan kick-off kompetisi ISL 2015 yang berlangsung 4 April mendatang. Kami juga menunggu izin dari Kepolisian," kata Joko Driyono, CEO PT Liga.

    "Bilamana izin tidak kami dapatkan, karena Kepolisian harus mendapatkan rekomendasi dari BOPI atau Pemerintah, kami akan menyerahkan ini ke PSSI," tambahnya.

    Pria asal Ngawi itu menambahkan, tidak mungkin ISL berjalan dengan peserta kurang dari 18 klub. "Kami juga tidak bisa melakukan penjadwalan ulang," tegas pria yang juga menjabat sekjen PSSI itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Tetap Jalankan ISL Dengan 18 Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page