Liga Indonesia PT Liga Indonesia Tolak Putar Kompetisi 9 Mei

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Tolak Putar Kompetisi 9 Mei in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia dan 18 klub Indonesia Super League 2015 telah menggelar rapat untuk membahas kelangsungan kompetisi pada Rabu (6/5) malam, di Jakarta. Dalam rapat tersebut, PT Liga selaku operator kompetisi menjabarkan beberapa hal yang bersangkutan dengan penawaran Kemenpora untuk menjalankan kompetisi 9 Mei mendatang.

    Sebagaimana diketahui, Menpora Imam Nahrawi ingin kompetisi kembali digulirkan dengan PT Liga tetap sebagai operator. Namun, berdasarkan hasil rapat dengan 18 klub, PT Liga menyatakan tak bisa mengikuti instruksi dari Kemenpora karena PT Liga berada di bawah payung PSSI - yang telah dibekukan sejak 18 April, oleh Menpora.

    Joko Driyono selaku CEO PT Liga pun mengatakan, dalam rapat tersebut PT Liga membahas proyeksi kompetisi selanjutnya. Dan bakal kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 12 Mei. Dalam rapat tersebut, PT Liga akan membahas proyeksi kompetisi selanjutnya.

    "Tadi undangan PT Liga untuk menyampaikan kepada klub keputusan komite eksekutif PSSI tanggal 2 Mei, status ISL yang force majeur. Background-nya, konsekuensinya kami sampaikan.

    "Yang kedua, PT Liga juga menyampaikan proyeksi kompetisi ke depan. Kompetisi ke depan dalam analisis PT Liga harus diputuskan dua hal: Pertama pada 12 Mei, PT Liga merencanakan RUPS. Dalam RUPS itu ada opsi-opsi untuk kompetisi musim berikutnya. Meski secara teknis ada di 19 Juni. Tapi, yang ideal ada di Bulan September hingga Mei 2016.

    "Untuk mengantisipasi konsekuensi keputusan kemarin, kaitannya dengan hubungan klub dengan pemain, hubungan klub dengan partner dan sponsor, alhamdullilah klub memahami keputusan PSSI. Sekarang klub sedang melakukan diskusi bilateral, semoga ada hasil yang produktif.

    "ISL 2015, PSSI menyatakan sudah selesai. Ke depannya, dalam koridor PSSI judulnya bukan ISL 2015. Tapi, 2015/2016," tandas Joko.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Tolak Putar Kompetisi 9 Mei
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page