Liga Indonesia PT Liga Indonesia Tunggu Keputusan PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss PT Liga Indonesia Tunggu Keputusan PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia selaku operator dari Indonesia Super League, tadi malam (8/4) menggelar pertemuan dengan wakil dari 18 klub peserta ISL 2015. Dalam pertemuan tersebut, berbagai hal dibicarakan termasuk kerja sama dengan Qatar National Bank sebagai sponsor utama.

    "Kompetisi kita lama tanpa titel sponsor utama. Dengan masuknya QNB menjadi sebagai sponsor utama, PT Liga bersama klub bersyukur dan selalu berharap kompetisi semakin baik, sukses dan lancar," urai CEO PT Liga, Joko Driyono seperti dilansir laman resmi PT Liga.

    Selain itu, dalam pertemuan tersebut, PT Liga juga membahas hasil pertemuan terkini antara mereka dengan BOPI. Sebagaimana diketahui, BOPI sebenarnya tak memberikan rekomendasi untuk ISL berjalan dengan keterlibatan Arema Cronus dan Persebaya Surabaya. "Ada catatan terkait interaksi PT Liga dan BOPI. Selebihnya kita membicarakan jadwal, pertandingan, dan hall lainnya," jelas pria asal Ngawi itu.

    Joko menambahkan, PT Liga akan berkoordinasi dengan PSSI dan seluruh anggota Komite Eksekutif perihal ultimatum dari BOPI serta Kemenpora. Dan menyerahkan keputusan kepada PSSI sebagai federasi tertinggi.

    "Posisi PT Liga tidak sulit ataupun keliru dalam mengambil tindakan, esensinya PT Liga itu mengambil keputusan dari organisasi dalam hal ini PSSI. Dalam satu sampai dua hari ke depan, PSSI akan membuat keputusan-keputusan penting entah itu dari rapat Exco atau komite kompetisi soal kelangsungan kompetisi. PT Liga dan klub ingin mendapat kepastian, ketenangan, proteksi sehingga kompetisi berjalan dengan baik.

    "PT Liga menjalankan kompetisi dengan 18 klub ini statusnya mengeksekusi keputusan PSSI. Bahwa PSSI melalui keputusan Komite Eksekutif, mempunyai kewenangan untuk menetapkan jumlah, siapa, dan kapan dari sebuah kompetisi yang dijalankan."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PT Liga Indonesia Tunggu Keputusan PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page