Liga Jerman Pulang Ke Ajax Amsterdam Opsi Serius Bagi Rafael Van Der Vaart

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Pulang Ke Ajax Amsterdam Opsi Serius Bagi Rafael Van Der Vaart in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rafael van der Vaart telah memastikan bakal meninggalkan Hamburg SV di akhir musim, tetapi belum diketahui keputusan ke mana klub persinggahan berikutnya.

    Salah satu klub yang menginginkan gelandang 32 tahun itu adalah eks klubnya di Belanda, Ajax Amsterdam. Pelatih Frank de Boer bahkan diberitakan pernah bertemu Van der Vaart untuk membujuknya bersedia kembali memperkuat tim berjuluk De Godenzonen. Namun, Van der Vaart baru akan membuat keputusan saat musim kompetisi telah usai serta memastikan Hamburg selamat dari ancaman degradasi.

    "Saat ini itulah fokusnya. Dia baru akan memperhitungkan baik buruknya setelah musim berakhir, tapi memang sudah diketahui kalau Ajax adalah salah satu eks klubnya," ujar agen Robert Geerlings dilansir Algemeen Dagblad.

    "Ajax adalah opsi yang serius."

    Van der Vaart menembus skuat utama Ajax pada 2000 saat usianya baru 17 tahun. Pada tahun yang sama, Van der Vaart menggondol penghargaan pemain muda terbaik Eropa, Golden Boy. Lima tahun berselang, Van der Vaart hijrah ke Hamburg sebelum kemudian memperkuat Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

    Selain Ajax, sejumlah klub Turki dan Glasgow Celtic turut dikaitkan dengan pemegang rekor 109 caps di timnas Belanda ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pulang Ke Ajax Amsterdam Opsi Serius Bagi Rafael Van Der Vaart
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page