Liga Indonesia Pulau Pinang FA Resmi Pecat Osas Saha

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 11, 2016.

Discuss Pulau Pinang FA Resmi Pecat Osas Saha in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub asal Malaysia Pulau Pinang FA memastikan telah memecat dua pemain asing mereka Brent Griffiths (Australia) dan Osas Ikpefua Saha (Nigeria). Kontrak mereka diputus jelang putaran kedua Malaysia Super League (MSL) 2016.

    Griffiths sebelumnya memang sudah meminta untuk dilepas lantaran ingin melanjutkan karier di Liga Australia. Sementara Osas Saha, yang baru direkrut pada Februari 2016 performanya dinilai tak memuaskan.

    SIMAK JUGA
    Sudah Dipecat, Manajemen Penang FA Pun Malas Bahas Jacksen F Tiago
    Persela Dekati Jacksen
    PSM Bidik Jasa Jacksen

    Untuk menggantikan peran dua pemain itu, manajemen tim Harimau Kumbang mendatangkan dua pemain asing baru. "Dua pemain impor baru Seok-Min Jeong dari Korea dan Ranti Martins dari Nigeria sudah dikenal pasti dan akan melalui tes. Pengumuman resmi mengenai penyertaan mereka akan dibuat, esok," kata Datuk Seri Nazir Ariff Mushir Ariff, presiden klub Pulau Pinang FA seperti dikutip Bernama.

    Seperti diketahui, sebelumnya Pulau Pinang juga sudah secara resmi mendepak pelatih asal Brasil Jacksen Ferreira Tiago. Posisi mantan pelatih timnas Indonesia itu kini diganti oleh Nenad Bacina.

    Pulau Pinang saat ini memang masih terpuruk lantaran menempati posisi juru kunci MSL 2016. Mereka baru meraih tujuh poin dari 12 laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pulau Pinang FA Resmi Pecat Osas Saha
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page