Liga Indonesia Pulih Dari Cedera, Kapten Bali United Tegaskan Siap Tampil

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 19, 2015.

Discuss Pulih Dari Cedera, Kapten Bali United Tegaskan Siap Tampil in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kabar baik menghampiri Bali United Pusam, sebagaimana tim yang menjadi tuan rumah Grup B turnamen Piala Jenderal Sudirman itu bisa kembali diperkuat kapten tim mereka, Bobby Satria.

    Sosok senior di tim Bali United itu sempat mendapat cedera engkel pada gelaran turnamen Piala Presiden lalu. Ia pun harus menepi sejak pertengahan Oktober dan absen di laga perdana Bali United pada turnamen PJS kontra Persipura Jayapura.

    Bobby kini sudah mulai berlatih normal meski masih terdapat sedikit bengkak di bagian engkelnya. "Bengkaknya sih masih ada. Tapi saya sama sekali sudah tak merasakan rasa sakit di engkel saya," jelas eks Persita Tangerang dilansir laman resmi Bali United.

    Absennya Bobby membuat pelatih Indra Sjafri harus beberapa kali melakukan pergantian di sektor bek tengah pada tiap pertandingan. Menyusul, sebelumnya Bali United juga kehilangan Wahyu Kristanto yang dipastikan menderita cedera jangka panjang.

    Bobby sendiri menegaskan bahwa dirinya siap kembali diturunkan jika diebutuhkan pelatih. "Saya serahkan sepenuhnya pada pelatih. Jika kembali dipercaya untuk tampil, tentu saya akan siap," tandas pemain 29 tahun kelahiran Padang, Sumatera Barat.

    Sementara itu, dokter tim Bali United mengatakan bahwa kondisi fisik yang menurun karena lama absen dari pertandingan harus jadi perhatian. "Siapapun yang baru pulih dari cedera, kebugaran fisiknya pasti menurun. Dan tentu secara mental juga harus dikuatkan lagi mengingat trauma pascacedera pasti masih dirasakan sang pemain," jelas Amin.

    Klub berjuluk Serdadu Tridatu kini memiliki satu bek senior Ambrilzal, yang didatangkan dari Persija Jakarta untuk turnamen PJS. Terdapat juga Agus Nova dari Gresik dan beberapa bek muda seperti Komang Adi Parwa dan Hansamu Yama.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pulih Dari Cedera, Kapten Bali United Tegaskan Siap Tampil
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page