Liga Indonesia Puluhan Fans Ramaikan Nonton Bareng Yang Digelar Paris Saint-Germain Di Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2016.

Discuss Puluhan Fans Ramaikan Nonton Bareng Yang Digelar Paris Saint-Germain Di Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Paris Saint-Germain (PSG) semakin giat untuk mendekatkan diri dengan fans mereka di Indonesia. Teranyar, mereka menggelar acara nonton bareng (nobar) laga 16 besar Liga Champions Eropa antara PSG kontra Chelsea di salah satu restoran yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2) dini hari WIB.

    Tak ayal, kegiatan ini langsung mendapatkan respons positif dari para fans PSG yang berada di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya. Puluhan fans pun datang meramaikan acara tersebut.

    Istimewanya, pada acara itu juga dihadiri perwakilan PSG yang datang langsung ke Jakarta dari Paris. Dia adalah manajer Divisi Media PSG, Anthony Baca.

    [​IMG]

    Melihat antusiasme fans yang datang, Anthony pun semringah. Tak jarang, para fans itu menyanyikan yel-yel maupun bersorak ketika gol tercipta. Terlebih, pada laga tersebut, Les Parisiens mampu menang dengan skor 2-1.

    SIMAK JUGA
    Eden Hazard Akui Superioritas Paris Saint-Germain
    Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 2-1 Chelsea
    Thiago Silva Ajak Neymar Ke Paris Saint-Germain

    "Kami sangat bahagia dengan hasil ini. Indonesia adalah salah basis fans kami yang terbesar di facebook. Kami berharap bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi di Jakarta nanti," kata Anthony, usai kegiatan itu kepada Goal Indonesia.

    Sementara itu, ketua PSG Fans Indonesia, Rio Nolanda, mengungkapkan kegiatan ini menjadi salah satu ajang untuk para fans PSG menjadi lebih dekat. Memang, saat ini fans klub PSG di Indonesia masih belum dilegalkan oleh klub asal Paris itu.

    [​IMG]

    "Kami sebenarnya sudah ada sejak 2011, tapi itu masih dari sosial media saja. Saya buat waktu itu masih di Bogor dulu, pas nobar pun biasanya hanya 5-7 orang. Kemudian saya buat facebook fans PSG Indonesia, ternyata sambutannya positif hingga pengikutnya saat ini sudah sekitar 10 ribuan," beber Rio.

    "Sekarang, fans PSG sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kami berharap bisa segera diresmikan fans klub ini oleh PSG," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Puluhan Fans Ramaikan Nonton Bareng Yang Digelar Paris Saint-Germain Di Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page