Punch Club - Game Simulasi Tinju yang Dirilis dengan Unik

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 11, 2016.

Discuss Punch Club - Game Simulasi Tinju yang Dirilis dengan Unik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah pertama kali keberadaannya diungkap pada bulan Juni 2015 lalu, penerbit tinyBuild akhirnya merilis Punch Club yg merupakan game simulasi dengan tema dunia tinju. Menariknya, game ini dirilis dengan cara tidak biasa, yaitu melalui kerja sama para gamer di seluruh dunia untuk menamatkan Punch Club.
    Bersama-SamaMenamatkan Punch ClubMelalui Voting
    Penerbit tinyBuild minggu lalu menyelenggarakan TwitchPlaysPunchClub yg mengajak para gamer di seluruh dunia berpartisipasi untuk menentukan waktu perilisan Punch Club. Caranya adalah para penonton tayangan streaming Punch Club dapat melakukan voting untuk menentukan semua langkah yg harus dilakukan karakter di dalam game, hingga akhirnya game tersebut dapat ditamatkan. Konsep yg dipopulerkan oleh TwitchPlaysPokemon beberapa tahun lalu.

    Berkat partisipasi dari semua penonton, akhirnya Punch Club dapat ditamatkan dalam waktu 36 jam. TinyBuild kemudian menepati janjinya & merilis Punch Club di Steam, dengan perilisan di platform mobile disebutkan akan menyusul kemudian.
    PerjalananPetinju Menjadi yg Terkuat
    [​IMG]

    Dalam Punch Club, pemain berperan sebagai seorang petinju yg meniti karirnya dari level amatir. Ia terjun ke dunia tinju profesional bukan semata-mata ingin menjadi yg terkuat, namun demi mencari pembunuh ayahnya dua puluh tahun silam yg tampaknya mempunyai koneksi dengan dunia tinju.

    Usahamu untuk yg menjadi terkuat melibatkan beragam jenis latihan, seperti joging, angkat beban, hingga berpartisipasi latihan sparring. Kamu juga dapat mengikuti berbagai kompetisi untuk meningkatkan peringkat bertinju, sekaligus memperkuat berbagai kemampuan yg sudah diasah di sasana tinju tempat kamu berlatih.
    Grafis Retro yg Memesona
    [​IMG]

    Punch Club menampilkan grafis piksel serta jenis audio yg biasa digunakan pada game di console 16-bit silam. Presentasi game ini terlihat sangat klasik sekaligus menarik. Bila kamu menyukai berbagai game simulasi yg dirilis oleh Kairosoft, saya pikir kamu juga akan menyukai Punch Club.

    Kamu dapat segera mengunduh Punch Club versi PC melalui tautan di bawah. Apabila semua berjalan dengan lancar, versi mobile dari Punch Club direncanakan juga akan dirlis dalam bulan ini. Nantikan saja!
    Steam Link: Punch Club, Rp. 89.999

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page