Punya Pacar Bekas Tak Terpakai? Jual Aja Disitus Ini

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 3, 2014.

Discuss Punya Pacar Bekas Tak Terpakai? Jual Aja Disitus Ini in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,716
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Slogan 'Punya Pacar bekas yang tidak terpakai? Jual aja' pastinya sudah melekat ditelinga kita. Slogan ini memang hanya plestan dari slogan sebuah toko jual beli online tokobagus.com. Tapi ternyata slogan ini bukan lagi sekedar slogan main-main saja. Ternyata diam-diam tokobagus.com merealisasikan slogan tersebut kedalam situs jual belinya.
    [​IMG]
    Sebentar lagi, dalam waktu beberapa bulan kedepan tokobagus.com akan memperkenalkan kategori jual beli baru 'jodoh' agar para pengguna bisa menjual pasangan/mantan yang sudah tidak terpakai lagi!
    Tingginya permintaan para pengguna – baik pembeli maupun penjual – dalam waktu dekat situs jual beli online Tokobagus.com akan meluncurkan beberapa fitur dalam sebuah kategori baru, yaitu “Jodoh”. Kategori ini dikhususkan untuk mengiklankan mantan pasangan, atau pasangan yang sudah tidak terpakai namun masih dalam kondisi yang baik. Peluncuran fitur ini sejalan dengan semakin tingginya jumlah pasangan yang mengakhiri hubungan, sementara disisi lain jumlah pengguna yang tidak memiliki pasangan (single) juga semakin tinggi.
    "Pengguna Tokobagus.com yang sudah lama putus dan mengalami kesulitan untuk move on dari mantan, akan menikmati sejumlah fitur seperti “Konsultasi Percintaan” yang dapat diperoleh sebelum dan sesudah memasang iklan", ujar Tokobagus.com. Bagi anda yang jomblo, tentunya kategori ini dapat dimanfaatkan dengan sangat baik untuk mendapatkan pasangan secara mudah. Untuk menambah minat pembeli di kategori jodoh tersebut, Tokobagus.com juga menyediakan fitur “Profil Unik” baik bagi pengguna lama maupun baru agar dapat menambahkan profil mantan sebelum mengiklankannya.
    [​IMG]
    Pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Tokobagus.com mengenai penambahan kategori jual-beli jodoh yang akan direalisasikan bulan depan
    Pada fitur Profil unik, mereka dapat mencantumkan nama mantan dan memberikan informasi yang diperlukan, seperti hobi, makanan, dan tempat favorit sang mantan. “Hadirnya fitur-fitur baru ini didasari atas komitmen Tokobagus.com untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna. Kami berikan kesempatan bagi mereka untuk mengurangi kegalauan mencari pasangan hidup, dengan menghadirkan Kategori Jodoh agar mereka dapat mencari dan menemukan jodoh berkualitas,” ungkap Adi Bagus, Product Manager Tokobagus.com dilansir dari Tribunnews.
    [​IMG]
    Ayo siapa yang punya mantan ga kepakai? Kondisi mulus tidak lecet? Sifat suka marah-marah ga jelas? Kondisi hubungan 98% diujung tanduk? Jual saja ditokobagus.com.(Afg)

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. alluka 1 SMP VIP Kehormatan

    Messages:
    1,212
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    73
    Game:
    Dota 2
    aish kayanya ndak mungkin beneran ni, april mop/april fools?
     
  3. opan_ja TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    146
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    43
    hahah ane ada gan mantan cuma kondisi udah lecet abis jatoh dari motor :sweet:
     
  4. MaharSuwandaru Pra TK Level 0

    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kwkw jgn kan mantan. diri sendiri aja ga pernah kepake #egh
     
  5. hahahaha.. mantan gue banyak.. yang mau pesen sini, gue kenalin.. :hehehe: cntik2 dan montok2
     

Share This Page