Liga Inggris Punya Peran Beda Di Inggris & Arsenal, Jack Wilshere Tak Masalah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2014.

Discuss Punya Peran Beda Di Inggris & Arsenal, Jack Wilshere Tak Masalah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jack Wilshere mengaku tidak masalah dengan perbedaan peran gelandang yang ia jalani di Inggris dan Arsenal. Ia mengaku sama-sama menikmati kedua peran tersebut.

    Seperti diketahui, Wilshere tampil impresif ketika melawan Slovenia dan Skotlandia pada jeda internasional November ini di mana ia ditempatkan Roy Hodgson di belakang empat bek sebagai gelandang bertahan. Namun, peran tersebut tidak ia lakoni di Arsenal kendati ia sudah meminta Arsene Wenger untuk menempatkannya sebagai jangkar di formasi 4-1-4-1.

    "Ya, formasi di Arsenal berbeda. Saya tidak masalah jika memerankan posisi itu [gelandang jangkar] di Arsenal, namun manajer belum memberikan saya kesempatan itu. Saat ini, [Mathieu] Flamini yang bermain dalam peran itu karena [Mikel] Arteta cedera,” ujar Wilshere.

    "Di Inggris, saya menikmati posisi baru itu. Laga melawan Swiss [pada September lalu] adalah pertama kali saya memainkan peran tersebut. Kami terus bekerja dengan peran baru saya ini karena saya tidak memainkan posisi itu di klub,” jelas gelandang berusia 22 tahun ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Punya Peran Beda Di Inggris & Arsenal, Jack Wilshere Tak Masalah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page