Liga Indonesia Purwaka Yudi Terancam Absen Lawan Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 15, 2016.

Discuss Purwaka Yudi Terancam Absen Lawan Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung terancam tak bisa diperkuat salah satu bek andalan mereka Purwaka Yudi pada laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7). Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Purwaka masih menderita cedera yang didapatkannya saat melawan PSM Makassar di laga sebelumnya.

    "Sebenarnya semua kondisi pemain siap dan tidak ada yang cedera serius. Kalau ada juga Purwaka (Purwoko) tapi sedikit. Kita masih memantau kondisinya, mungkin main mungkin tidak. Kita lihat besok," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dikutip laman resmi klub.

    Meski begitu, Djanur tak terlalu risau bila nantinya mantan bek Arema Cronus itu absen. Pasalnya, dia masih memiliki Rudolof Yanto Basna untuk menggantikan peran Purwaka.

    SIMAK JUGA
    Sergio Van Dijk Waspadai Bambang Pamungkas
    Djanur: Tensi Tinggi Jadi Dorongan Untuk Persib
    Bepe; Si Raja Gol Laga Persib - Persija

    "Mungkin tidak akan menurunkan Purwaka dulu untuk menjaga kebugarannya pada laga selanjutnya. Tapi masih ada waktu. Kami persiapkan beberapa skema. Saya melihat secara umum kondisi pemain siap," jelasnya.

    Sebelumnya, Purwaka tampil sebagai pencetak gol kemenangan Persib atas PSM di laga sebelumnya. Kemenangan itu membuat tim Maung Bandung saat ini menduduki peringkat kesembilan dengan 13 poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Purwaka Yudi Terancam Absen Lawan Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page