Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Ajak Bali United Pusam & Barito Putera Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Ajak Bali United Pusam & Barito Putera Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengajak Bali United Pusam dan Barito Putera untuk menggelar laga uji coba untuk mengisi kekosongan pertandingan akibat tidak ada kompetisi.

    PT Liga Indonesia sebelumnya memutuskan untuk membatalkan turnamen Championship Cup akibat tidak mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Dengan demikian, ke depannya klub di Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama tidak ada pertandingan paska diakhirinya kompetisi musim 2015.

    Nabil mengatakan, Pusamania ingin mengajak dua klub ISL untuk beruji coba pada akhir bulan ini.

    "Kita sudah bicara dengan Bali United dan Barito Putera untuk uji coba di akhir Mei ini. Masih on progress untuk main di Samarinda. Doakan saja semua lancar,” tutup ujar Nabil kepada Goal Indonesia.

    Penggawa Pusamania kembali menjalani latihan kemarin sore setelah diliburkan lebih dari dua pekan. Latihan tim Pesut Etam itu hanya diikuti 17 pemain, termasuk sang kapten Hamka Hamzah, Egi Melgiansyah, dan Hermansyah Muchlis. Walaupun belum lengkap, beberapa pemain sudah dalam perjalanan menuju Samarinda.

    "Saya acungi jempol kepada loyalitas pemain. Mereka datang ke Samarinda karena mereka tahu kontrak profesional kita masih terus berjalan,” ucap Nabil.

    "Ya ada beberapa pemain yang baru datang nanti [Kamis] malam, karena beberapa hal. Tapi saya apresiasi kepatuhan mereka terhadap pemanggilan tim.” (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Ajak Bali United Pusam & Barito Putera Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page