Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Ajak Persela Lamongan Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Ajak Persela Lamongan Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pengunduran Piala Gubernur Kaltim dari 6 Februari menjadi 5 Maret membuat manajemen dan jajaran pelatih Pusamania Borneo FC terpaksa mengubah program tim dengan mengajak Persela Lamongan beruji coba.

    Presiden klub Nabil Husein mengungkapkan, ajakan uji coba ini disebabkan jajaran pelatih telah menyiapkan pemain untuk melakoni pertandingan perdana Piala Gubernur Kaltim pada 6 Februari

    "Pertimbangan utamanya karena kita persiapkan diri untuk bertanding di awal Februari ini. Kasihan pemain sudah ingin sekali bermain. Makanya, saya ingin kita buat pertandingan yang kompetitif,” ucap Nabil kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persela Angkut Empat Pemain PON Jawa Timur
    Leonard Tupamahu Ingin Berprestasi Bersama PBFC
    Legiun Asing PBFC Tak Dijamin Dapat Tempat

    "[Pelatih Pusamania] Pak Tony Ho, dan manajemen sudah berhubungan langsung dengan Persela. Rencananya akan bermain di tanggal 6, menyesuaikan jadwal Piala Gubernur Kaltim yang ditunda.”

    Manajemen berharap Persela bisa memenuhi undangan uji coba ini. Sebab, Pusamania ingin menguji secara menyeluruh hasil latihan yang telah mereka jalani.

    "Sangat saya sayangkan turnamen Piala Gubernur Kaltim diundur, padahal bisa jadi ajang kita melihat, dan menilai para pemain. Makanya, kita buat uji coba yang bagus melawan tim bagus. Semoga Persela bisa ke Samarinda,” ujar Nabil. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Ajak Persela Lamongan Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page