Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Antisipasi Cuaca Panas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Antisipasi Cuaca Panas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC Kas Hartadi mengantisipasi dua laga delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang digelar sore hari dengan menggelar latihan di bawah sengatan matahari.

    Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia penyelenggara (panpel), Pusamania akan menghadapi Surabaya United dan Persipura Jayapura pada pukul 15:00 WIB. Satu laga lainnya kontra Arema Cronus dilangsungkan pukul 19:30 WIB. Kas mengantisipasinya dengan menggelar latihan hingga siang hari kemarin.

    "Latihan ini memang lebih keras, karena lawan yang kami hadapi di grup Sleman sangat berat. Kami mencoba membiasakan diri bermain di bawah cuaca panas,” ungkap Kas.

    Mantan pelatih Sriwijaya FC ini juga mengambil sikap merendah mengenai peta persaingan di Grup E. Menurutnya, grup ini berisikan tim para juara, namun Pusamania mempunyai kelas berbeda.

    "Grup kami dihuni juara-juara ISL, sementara kami juara Divisi Utama. Sama-sama juara, tapi beda kelas. Saya rasa persaingan akan sangat ketat untuk lolos ke semi-final. Peluang semua tim sama, karena bagi saya setiap laga adalah final,” ujar Kas. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Antisipasi Cuaca Panas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page