Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Antisipasi Serangan Balik Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Antisipasi Serangan Balik Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC dipastikan bakal bertemu Semen Padang pada babak semi-final Piala Jenderal Sudirman (PJS). Kedua tim akan bertemu dengan format kandang-tandang di babak ini.

    Pada leg pertama, laga akan digelar lebih dulu di Stadion Segiri, Samarinda, 10 Januari 2016. Sedangkan leg kedua akan dilaksanakan di Stadion H. Agus Salim, Padang, 16 Januari.

    Jelang laga tersebut pelatih PBFC, Kas Hartadi, telah mempelajari kekuatan maupun kelemahan tim Kabau Sirah. Menurutnya, skuat asuhan Nilmaizar adalah tim yang bagus dan sulit ditaklukkan.

    SIMAK JUGA
    Bekuk PBFC, Arema Cronus Sempurna
    Pemain Semen Padang Diminta Ademkan Pikiran
    Pusamania Borneo FC Siap Hadapi Semen Padang

    Kas menuturkan, ada beberapa hal yang diwaspadai dari Semen Padang. "Transisi mereka dalam bertahan dan menyerang juga bagus dan kami antisipasi serangan balik mereka," kata Kas, seperti dikutip laman resmi PBFC.

    Saat ini, skuat Pesut Etam sedang diliburkan. Rencananya, Hamka Hamzah dan kawan-kawan bakal kembali melakoni latihan kembali, 29 Desember nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Antisipasi Serangan Balik Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page