Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Atasi Perlawanan Surabaya United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 14, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Atasi Perlawanan Surabaya United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok antara Pusamania Borneo FC dan Surabaya United di Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman 2016 berakhir 2-1 untuk keunggulan tim Kalimantan.

    Surabaya United unggul terlebih dahulu berkat gol yang diciptakan Ilham Udin pada menit 12 namun di babak kedua PBFC sanggup membalas dua melalui Rizky Pora dan Goran Ganzev.

    Di awal pertandingan laga kedua tim berjalan kurang menarik namun setelah sepuluh menit berlalu Surabaya United meningkatkan tempo permainan dan strategi ini langsung berbuah hasil.

    Sebuah umpan dilepaskan Zulfiandi dengan jitu diburu Ilham. Galih Sudaryono yang keluar dari sarangnya gagal menghalau si kulit bundar hingga Ilham dengan mudah menggetarkan jala gawang yang mengubah skor menjadi 1-0.

    SIMAK JUGA
    Ibnu Grahan Tak Khawatir Kekuatan Surabaya United Bocor
    Pusamania Borneo FC Usung Misi Balas Dendam
    Pusamania Borneo FC Boyong Tony Ho

    Tertinggal satu gol PBFC tampil lebih keluar. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan melalui Arphani dan Jajang Mulyana namun gol gagal tercipta karena upaya tembakan mereka gagal mengenai target.

    Di paruh kedua PBFC langsung menekan dan mereka berhasil membalas di menit 48 melalui eksekusi tendangan bebas Rizky Pora yang tak kuasa diantisipasi Jendri Pitoy.

    Berhasil menyamakan kedudukan membuat anak-anak Pesut Etam semakin bersemangat mencari gol kemenangan. Hasilnya sepuluh menit kemudian mereka benar-benar unggul melalui aksi Goran Gancev yang menanduk umpan Srdan Lopicic.


    Surabaya United harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang usai wasit mengusir Rudi Widodo yang melakukan pelanggaran keras terhadap Fandi Ahmad pada menit 88.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Atasi Perlawanan Surabaya United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page