Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Banjir Tawaran Pelatih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Banjir Tawaran Pelatih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein menegaskan, ia tidak ingin terburu-buru menentukan pelatih yang bakal membesut Pesut Etam di sejumlah turnamen sepanjang 2016.

    Posisi pelatih Pusamania lowong setelah Tony Ho mengundurkan diri untuk menikah. Kendati demikian, Pusamania tetap menjalankan program latihan di bawah asuhan asisten pelatih Basri Badussalam dan Ahmad Amiruddin, serta dibantu manager conditioning Jaino Matos.

    "Hingga saat ini sudah ada sekitar sepuluh profil yang saya terima, baik dari agen, maupun rekan-rekan yang lainnya. Tapi kami masih tahap screening awal dulu, dan sampai sekarang belum ada komunikasi intensif dengan satu orang. Masih terbuka saja,” papar Nabil kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Dua Penggawa PBFC Tolak Persiba
    PBFC Kedatangan Pemain Spanyol
    Tony Ho Tinggalkan Pusamania Borneo FC

    "Kita tidak mau terburu-buru, karena program tim pelatih masih jalan, dan kami juga inginkan yang terbaik untuk tim ini. Tapi dari CV [curriculum vitae] yang saya terima, banyak yang memiliki kualifikasi bagus.”

    Dari para pelamar itu, lanjut Nabil, ada beberapa nama yang sudah familiar di persepakbolaan Indonesia, dan sebagian pernah melatih di Asia. Salah satu yang pelatih yang mengajukan adalah mantan arsitek PSM Makassar, Petar Segrt.

    "Ada beberapa lah, termasuk Petar Segrt. Ada juga pelatih negeri tetangga. Tapi sekali lagi, kami sangat serius mengenai hal ini,” tegas pengusaha asal Kaltim ini. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Banjir Tawaran Pelatih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page