Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Bantah Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Bantah Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC membantah mereka menyatakan sudah pasti ikut memeriahkan turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) direncanakan bergulir pada Januari 2016.

    Presiden klub Nabil Husein menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum mengambil keputusan untuk mengikuti turnamen tersebut. Menurut Nabil, ia hanya mengetahui ada turnamen PGK berdasarkan pemberitaan di media massa.

    "Soal turnamen itu, jujur sampai sekarang kami tidak tahu menahu. Kami sebatas tahu perkembangan dari media massa saja. Kalau ada kabar bahwa kami sudah pasti ikut, itu tidak benar, karena fokus kami saat ini condong ke Piala Jenderal Sudirman. Jikapun ada undangan, kami masih menunggu surat resmi dari pihak penyelenggara,” tutur Nabil dikutip laman resmi klub.

    Begitu juga dengan kabar yang menyebutkan Pusamania bakal menjadi salah satu tuan rumah bersama Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan. Nabil menyatakan, ia mendukung penyelenggaraan PGK, namun juga harus melihat kondisi klub.

    "Belum ada sama sekali yang kasih kabar itu [tuan rumah], dari PSSI Kaltim juga. Justru saya dapat informasi kita jadi tuan rumah itu dari tim-tim luar yang sudah mendapat undangan dari pihak penyelenggara. Kami yang katanya sebagai tuan rumah, malah tidak tahu sama sekali. Ini kan lucu,” kata Nabil.

    "Sebenarnya kami mendukung saja turnamen ini, apalagi ini membawa nama Kaltim. Tapi jika kondisinya seperti ini, susah juga di klub. Menyiapkan tim itu tidak gampang. Selain itu, kami juga mau serius. Kalau setengah-setengah, mending tidak usah ikut,” pungkas Nabil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Bantah Pasti Ikut Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page