Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Bermasalah Dengan Kebocoran Tiket

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 16, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Bermasalah Dengan Kebocoran Tiket in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC belum bisa merasakan keuntungan dari dua laga kandang mereka pada Torabika Soccer Championship 2016. Pasalnya, kebocoran tiket selalu terjadi di Stadion Segiri hingga pekan ketiga TSC ini.

    Pada laga Borneo menjamu Persib Bandung dan ketika Derby Kalimantan Timur melawan Persiba Balikpapan, Stadion Segiri selalu ramai dan dipenuhi penonton di tiap bagian tribun. Hanya saja, banyak penonton yang masuk tanpa membeli tiket.

    "Waktu lawan Persib indikasi bocor sudah terasa, dan semakin terasa saat lawan Persiba kemarin. Ini menjadi PR kami bersama panpel untuk mencari solusi, agar bisa menekan angka kebocoran dari tiket ini," ungkap kepala marketing, Novi Umar dilansir laman resmi klub.

    "Ini memang mengejutkan, lawan Persib kemarin tiket terjual cuma 2760 lembar. Lawan Persiba kemarin makin merosot, tiket terjual hanya 1373 lembar, padahal kalau dilihat di tribun, penonton yang hadir angkanya jauh lebih banyak," katanya menambahkan.

    SIMAK JUGA
    Aang Suparman Dapat 11 Jahitan Di Kepala
    PBFC Menang Tipis Atas Persiba
    Antonio Teles Yakin Persiba Curi Poin

    Pihak klub berharap panpel pertandingan bisa mengatasi masalah ini pada laga kandang selanjutnya dan meminta suporter lebih tertib untuk membantu klub dengan membeli tiket.

    "Jadikan dua pertandingan ini pelajaran, saya rasa panpel bisa memperbaiki hal ini untuk pertandingan ke depan. Persoalan ini akan membantu juga dengan kesadaran membeli tiket di loket resmi. Ayo sama-sama membangun klub ini agar terus sehat."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Bermasalah Dengan Kebocoran Tiket
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page