Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Berusaha Yakinkan Sponsor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Berusaha Yakinkan Sponsor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    CEO Pusamnia Borneo FC Abdul Bari Alkatiri mengungkapkan, manajamen klub kini berusaha meyakinkan sponsor agar tetap mendukung tim Pesut Etam terkait penghentian sementara Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Menurut Abdul, sejumlah pihak sudah menanyakan kelanjutan kompetisi, menyusul adanya kisruh antara pemerintah dan PSSI. Abdul menegaskan, Pusamania tidak mau ikut berpolemik, dan lebih fokus kepada klub.

    "Pasti banyak yang kebingungan dengan kondisi sekarang, tapi saya tidak mau berpolemik di sisi itu. Bagi saya, fokus perusahaan sekarang adalah meyakinkan para sponsor agar tetap bersama kami sesuai kontrak yang ada. Bila tidak, maka akan jadi kerugian besar bagi kami,” ujar Abdul kepada Goal Indonesia.

    Abdul menambahkan, penghentian sementara ISL 2015 dianggap sebagai dinamika yang harus disikapi cermat. Sebab, klub dan pemain sudah melakukan banyak persiapan dan latihan sejak awal tahun.

    Kondisi yang masih menggantung ini dinilai menjadi tantangan operator liga untuk menyusun jadwal, dan hal lainnya. Pasalnya ia tidak menginginkan kompetisi berakhir tak sesuai dengan agenda konfederasi sepakbola Asia (AFC).

    "AFC sudah mengharuskan liga selesai di November. Itu saja yang diikuti, dan di sesuaikan. Saya tidak ingin klub menanggung overhead yang sangat besar bila kompetisi selesai melebihi rencana waktunya,” imbuh Abdul. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Berusaha Yakinkan Sponsor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page