Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Bidik Trio Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Bidik Trio Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Keputusan manajemen Persipura Jayapura mengistirahatkan pemain membuat sejumlah klub mulai melakukan pendekatan kepada penggawa Mutiara Hitam. Setelah Persib Bandung, kini giliran Pusamania Borneo FC yang menginginkan pemain Persipura.

    Presiden Pusamania Nabil Husein mengungkapkan, tiga pemain Persipura yang akan datang ke Samarinda pada pekan depan adalah Boaz Solossa, Feri Pahabol, dan Viktor Pae.

    Ketiga pemain itu sudah tidak asing lagi bagi Pusamania. Saat turnamen Piala Presiden 2015 lalu, mereka memperkuat Pesut Etam, dan turut membantu tim lolos ke perempat-final.

    "Iya Boaz, Feri dan Viktor minggu depan ke Samarinda,” jawab Nabil dikutip laman mySamarinda.

    SIMAK JUGA
    Pemain Persipura Bakal Merapat Ke Persib
    Tak Ada Agenda, Pemain Persipura Pilih Isitirahat
    PBFC Mencari Dua Bek Tengah Lagi

    Kendati demikian, Nabil tidak mau berspekulasi mengenai kemungkinan trio Persipura ini kembali memperkuat Pusamania. Menurutnya, kehadiran mereka di Samarinda untuk memperkuat Nitro FC, tim yang menjadi lawan Pusamania di pertandingan uji coba pekan depan.

    "Saya tidak mau bicara jauh-jauh dulu lah soal status mereka di kita. Lihat saja nanti,” kata Nabil.

    Sementara itu, Pusamania makin mengintensifkan latihan menjelang bergulirnya turnamen Piala Gubernur Kaltim. Salah satu fokus latihan adalah memberikan tekanan kepada pemain lawan, baik yang sedang menguasai bola, atau dalam posisi bebas.

    "Kita akan ulang terus menerus latihan pressing yang kita buat agar lawan tidak mudah untuk mengembangkan permainan, dan kita tidak kecolongan. Jajaran pelatih sudah membuat program agar fisik pemain tidak kedodoran,” jelas asisten pelatih Basri Badrusaalam dikutip laman resmi klub.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Bidik Trio Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page