Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Buka Peluang Rekrut Bayu Gatra

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 18, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Buka Peluang Rekrut Bayu Gatra in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hengkangnya Bayu Gatra Sanggiawan dari Bali United Pusam cukup menarik minat sederet klub Indonesia. Terbaru, Pusamania Borneo FC yang membuka kans untuk merekrut winger mungil langganan timnas tersebut.

    Presiden Borneo, Nabil Husein mengaku mengenal Bayu sebagai teman dan hal itu bisa saja membuka jalan Pesut Etam mendatangkan pemuda asal Jember yang hengkang menolak perpanjangan kontrak dari Bali United.

    "Belum ke arah sana, tapi tidak menutup kemungkinan bakal ke sana. Dan, memang kebetulan kami berteman sejak lama, jadi kami sering membangun komunikasi," tuturnya dilansir laman klub.

    SIMAK JUGA
    Andik Dukung Bayu Gatra Hijrah Ke Malaysia
    Bayu Gatra Siap Coba Peruntungan Di Malaysia
    Bayu Gatra Hengkang Dari Bali United Pusam

    Beberapa waktu lalu, Bayu sendiri tak menampik adanya tawaran dari klub asal Indonesia untuk dirinya. Tapi, pemain 24 tahun itu lebih memilih untuk hijrah ke luar negeri lantaran kondisi sepakbola Indonesia sedang hancur tanpa kompetisi.


    Hal itu juga disadari oleh Nabil. "Lagian, saya dengar beberapa klub di Malaysia juga mengincar Bayu, di sana kompetisi lebih tersusun rapi ketimbang di sini. Nanti terserah Bayu aja mau pilih main di mana," tukas Nabil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Buka Peluang Rekrut Bayu Gatra
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page