Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Evaluasi Dengan Analisis Performa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Evaluasi Dengan Analisis Performa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) berhasil menuai kemenangan telak 5-0 atas tim Nitro FC pada laga uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (20/2) malam. Meski menang telak, PBFC tak mau cepat berpuas diri.

    Mereka terus melakukan evaluasi jelang mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), 27 Februari-13 Maret nanti. Salah satunya, evaluasi dilakukan dengan analisis performa.

    "Evaluasi setelah pertandingan mesti lewat analisis performa secara objektif. Itu supaya kita bisa memberi program latihan secara objektif juga," kata Jaino Matos, manajer performa PBFC kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Lerby Eliandri Tak Mau Kecewakan Fans
    Sultan Samma Siap Merumput

    Di samping itu, pria asal Brasil ini juga menuturkan para pemain PBFC pada laga uji coba itu mengalami peningkatan performa. Banyak peluang yang diciptakan, dan kondisi fisik Diego Michiels dan kawan-kawan semakin baik.

    Begitu juga untuk para pemain anyar seperti Gavin Kwan Adsit, Dibyo Previan, serta Yohanis Tjoe, sudah mulai nyetel di tim Pesut Etam. "Tjoe kelihatan oke, cuma butuh meningkatkan lagi kondisi fisiknya. Gavin dan Dibyo adaptasinya sangat lancar, serta pemain asing juga sudah kompak dengan tim," bebernya.

    Selain itu, masih menurut Jaino, hasil positif lainnya dari laga tersebut bagi PBFC adalah sudah pulihnya Sultan Samma. Itu setelah, dia menjalani terapi cedera di Jakarta dan diberikan program latihan khusus. Pada laga itu, Sultan sudah bermain selama 45 menit dan mencetak dua gol.

    "Namun kami mesti meningkatkan lagi organisasi dalam menekan, meski sinergi antarpemain sudah cukup bagus," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Evaluasi Dengan Analisis Performa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page