Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Jajaki Dua Tim ISL Untuk Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Jajaki Dua Tim ISL Untuk Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC langsung bersiap setelah dipastikannya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali digulirkan mulai 25 April nanti. Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI, PT Liga Indonesia, dan klub-klub ISL sudah sepakat tetap akan melanjutkan kompetisi ISL pada pertemuan di Jakarta, Senin (20/4) lalu. Meski, saat ini PSSI tidak diakui oleh Kemenpora RI.

    Lantaran berdasarkan jadwal yang ada PBFC baru akan bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Segiri, Samarinda, 14 Mei nanti, pelatih Arcan Iurie pun mengagendakan uji coba untuk timnya.

    Ada dua tim ISL asal Kalimantan Timur yang sedang dijajaki uji coba oleh tim Pesut Etam. Adalah Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan yang ditawari untuk latih tanding. "Kondisi masing-masing pemain sudah di puncak. Yang penting, bagaimana mencari solusi agar tetap terjaga kondisi ini," kata Iurie, dilansir laman resmi klub.

    Di samping itu, menurut general manager PBFC, Aidil Fitri, timnya juga membutuhkan satu uji coba lagi. "Saya mau tiga kali uji coba. Pertama, dengan dua tim ISL dan satu lagi tim lokal tapi yang kuat dan kualitasnya bagus," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Jajaki Dua Tim ISL Untuk Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page