Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Kecewa Johan Ibo Dibebaskan Polisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Kecewa Johan Ibo Dibebaskan Polisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak Pusamania Borneo FC kecewa dengan dibebaskannya terduga pelaku suap para pemain mereka, Johan Ibo, oleh pihak Polrestabes Surabaya. Seperti diberitakan sebelumnya, Johan Ibo dibebaskan setelah dalam pemeriksaan yang dilakukan polisi selama 24 jam tidak didapatkan bukti yang kuat terkait hal tersebut.

    Meski begitu, pihak Polrestabes Surabaya tetap akan melanjutkan proses penyelidikan kasus ini, dan Johan Ibo juga harus hadir jika sewaktu-waktu dipanggil kembali pihak Kepolisian.

    Manajer PBFC, Dandri Dauri, mempertanyakan sikap polisi tersebut. "Kenapa dia bisa dilepaskan? Apa tidak ada satu pun pasal yang bisa menjerat dia? Sudah kacau negara ini, sudah sangat kacau," kata Dandri, seperti dilansir laman resmi PBFC.

    Di samping itu, Dandri mengakui pihaknya juga menyayangkan sikap PSSI yang terkesan pasif. "Paling tidak harus ada back-up dari PSSI untuk mengupas kasus ini hingga tuntas, bukan malah membiarkannya menguap. Nanti kalau ada kejadian seperti ini lagi dan dibiarkan saja, akan terus terjadi kaya gini, hancur sepak bola kita," tambahnya, dengan nada penuh kecewa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Kecewa Johan Ibo Dibebaskan Polisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page