Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Kencangkan Ikat Pinggang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Kencangkan Ikat Pinggang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC memilih mengencangkan ikat pinggang dibandingkan harus menggunakan jasa pemain asing dalam mengarungi turnamen Piala Indonesia Satu yang rencananya digulirkan pada akhir Agustus.

    Di Indonesia Super League (ISL) 2015, Pusamania memiliki tiga pemain asing, yaitu striker asal Liberia Erick Weeks Lewis, Srdjan Lopicic (Montenegro), dan Martin Kovachev (Bulgaria).

    Pemilik Pusamania Nabil Husein mengungkapkan, manajemen harus cermat dalam berhitung demi lancarnya keuangan klub, serta mempertimbangkan urgensi penggunaan pemain asing.

    "[Kami] Harus teliti dengan cashflow klub di turnamen ini nanti. Soalnya, kondisi kita sudah minus setelah force majeure kemarin. Makanya kita akan lebih mengencangkan ikat pinggang dengan beberapa langkah yang ditempuh manajemen,” ucap Nabil.

    "Kita lihat urgensinya. Turnamen berdurasi enam minggu, lalu persiapan empat minggu, apakah ideal jika kita memanggil pemain asing dari negaranya? Selain tentang pembiayaan, jarak tempuh juga kami pikirkan.”

    Begitu pun dari jadwal latihan tim. Nabil mengungkapkan, manajemen belum merencanakan waktu untuk mengumpulkan penggawa yang akan tampil di PIS 2015. Pasalnya, Nabil masih menunggu kepastian regulasi dari pihak penyelenggara yang akan dikirim hari ini.

    "Masih tunggu aturan main dari penyelenggara, baru bisa kumpulkan pemain. Apabila diakomodasi, saya juga ingin mempromosikan beberapa pemain U-21 kita yang potensial untuk bermain di tim senior.” (gk-59)

    [​IMG]
    //

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Kencangkan Ikat Pinggang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page