Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Mau Datangkan Bek Lebanon

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Mau Datangkan Bek Lebanon in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asal Korea Selatan Park Chul Hyung bakal mendapat pesaing setelah manajemen Pusamania Borneo FC akan mendatangkan pemain belakang asal Lebanon, Hussein Eldor, untuk mengikuti seleksi.

    Pemilik Pusamania Nabil Husein mengungkapkan, Eldor pernah memperkuat timnas Lebanon, dan didatangkan ke Samarinda dalam waktu dekat. Pemain berusia 22 tahun ini mempunyai postur jangkung dengan tinggi 186 centimeter.

    SIMAK JUGA
    Dragan Djukanovic Fokus Benahi Fisik
    PBFC Beri Waktu Lima Hari Untuk Tiga Pemain Seleksi
    PBFC Datangkan Mantan Bek Bali United

    "Dia masih muda, kelahiran tahun 1994. Orang Pantai Gading, tapi paspornya Lebanon, klub terakhirnya Al-Ahed. Sekarang lagi tunggu proses visa. Kalau tidak ada halangan, satu-dua hari ke depan bisa berangkat ke Indonesia, dan segera bergabung sama kita di Samarinda,” papar Nabil dikutip laman resmi klub.

    Sementara pelatih Dragan Djukanovic mengatakan, Pusamania masih membutuhkan pemain asing untuk mengisi posisi yang lowong di sektor depan dan belakang.

    "Secara materi saya yakin dengan tim ini. Akan lebih bagus jika ditambah beberapa pemain baru, terutama untuk posisi penyerang dan belakang di sektor asing. Kalau datang lebih cepat, itu lebih bagus, biar kita bisa lihat kemampuannya,” terang Djukanovic.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Mau Datangkan Bek Lebanon
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page