Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Menang Tipis Atas Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Pusamania Borneo FC Menang Tipis Atas Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mundurnya Iwan Setiawan dari kursi pelatih, ternyata tak terlalu memengaruhi performa Pusamania Borneo FC. Bahkan, di bawah pelatih Kashartadi PBFC mampu meraih kemenangan perdana mereka dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Itu setelah, mereka menaklukkan Persela Lamongan, skor tipis 1-0, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11) petang. Dengan hasil ini, Pusamania Borneo telah mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan Persela masih tanpa poin dari dua laga yang telah dijalani.

    Babak pertama

    Persela mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu di menit-menit awal pertandingan. Skuat asuhan Didik Ludianto itu terlihat sedikit lebih menguasai permainan.

    Bahkan, ancaman pertama langsung diberikan striker asing anyar Persela, Emile Mbamba, pada menit ketiga. Sayang, sontekannya di depan gawang hanya membentur mistar gawang PBFC.

    PBFC juga tak tinggal diam. Secara perlahan mereka mencoba membangun serangan untuk memberikan tekanan ke lini pertahanan Persela. Sundulan Febri masih lemah, sehingga bola bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper Persela, Choirul Huda.

    Persela juga tak ingin mengendurkan serangan. Bola hasil Umpan silang Edy Gunawan di depan gawang PBFC gagal disambar oleh Dendy Sulistiawan.

    PBFC secara perlahan juga berusaha kembali memberikan ancaman ke gawang Laskar Joko Tingkir. Lagi-lagi, Febri gagal memanfaatkan umpan terobosan dari Srdjan Lopicic.

    Namun Persela masih belum berhenti memberikan tekanan ke lini pertahanan tim Pesut Etam. Salah satunya, tendangan Dzikri yang kembali hanya membentus tiang gawang PBFC.

    Peluang emas pun didapatkan kembali oleh PBFC melalui Terens Owang Puhiri. Namun bola hasil tendangannya masih belum menemui sasaran. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

    Babak kedua

    Pada awal babak kedua, masing-masing tim masih menampilkan permainan menyerang. Peluang didapatkan PBFC melalui Lopicic di depan kotak penalti. Tapi, bola hasil tendangannya masih melenceng dari gawang Persela.

    Begitu juga tendangan bebas dari Hamka Hamzah masih bisa ditepis Choirul Huda. Hingga akhirnya pada menit ke-60 Sultan Samma berhasil memecahkan kebuntuan PBFC.

    Sultan berhasil memanfaatkan dengan baik umpan sodoran di kotak penalti Persela. Skor pun berubah 1-0.

    Unggul satu gol, PBFC kian bersemangat. Peluang pun diciptakan kembali oleh Sultan. Tapi kali ini berhasil digagalkan Huda.

    Persela yang tertinggal satu gol juga berupaya untuk memberikan tekanan ke pertahanan PBFC. Tapi serangan yang mereka bangun masih bisa diredam dengan baik oleh Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

    Sultan kembali menjadi momok bagi Persela. Ya, dia sekali lagi memberikan ancaman ke gawang Persela, setelah menerima umpan sodoran dari Herman Dzumafo. Namun, kembali dapat diamankan Huda.

    Di sisa waktu yang ada, Persela gagal mengejar ketertinggalan mereka. Skor tetap 1-0 untuk PBFC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Menang Tipis Atas Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page