Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Mencari Dua Bek Tengah Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Mencari Dua Bek Tengah Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) masih belum menghentikan perburuan pemain mereka. Saat ini, komposisi skuat tim Pesut Etam bisa dibilang sudah hampir lengkap.

    Namun, masih ada beberapa posisi yang diperlukan penambahan pemain. Salah satunya, untuk posisi bek tengah. Mengingat, mereka sudah melepas tiga pemain di posisi itu, yaitu Goran Ganchev, Djayusman Triasdi, dan Hamka Hamzah.

    Sementara pemain lokal yang masih dimiliki PBFC di posisi itu tinggal Leonard Tupamahu dan Achmad Hisyam. "Idealnya kami perlu tambahan dua bek tengah lagi yang kualitasnya mumpuni. Jadi saat kompetisi padat kita bisa lakukan rotasi pemain. Pastinya bek lokal ya karena slot asing kita sudah pas," kata H. Nabil Husein Said Amin, presiden klub PBFC.

    "Kami sambil jalan saja, melihat dalam seminggu ke depan siapa yang akan kami bawa untuk tim," tambahnya.

    SIMAK JUGA
    Sultan Samma Bantah Hengkang Dari PBFC
    Kepercayaan Diri Terens Tumbuh Lagi
    Edilson Tavarez Senang Cepat Beradaptasi

    Lebih lanjut, Nabil mengungkapkan saat ini dengan komposisi pemain yang ada kerangka tim sudah didapatkan. "Jadi, sekarang waktunya untuk memikirkan kedalaman skuat. Idealnya di masing-masing posisi ada dua pemain yang memiliki kemampuan yang hampir sama baiknya," jelasnya.

    Sementara itu, PBFC masih terus berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, guna mempersiapkan diri mengikuti turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Rencananya, turnamen itu bakal digelar pada 5 Maret nanti.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Mencari Dua Bek Tengah Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page