Liga Indonesia Pusamania Borneo FC Merasa Diuntungkan Permainan Terbuka Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2016.

Discuss Pusamania Borneo FC Merasa Diuntungkan Permainan Terbuka Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC (PBFC) langsung berbenah usai hanya bermain imbang tanpa gol dengan Persela Lamongan di Stadion Palaran, Sabtu (27/2). Menyusul, lawan yang akan mereka hadapi di laga berikutnya adalah salah satu tim unggulan Arema Cronus di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (1/3).

    Pelatih PBFC, Basri Badrusalam, menegaskan laga melawan Arema bakal sangat menentukan perjalanan timnya di turnamen ini. Di samping itu, Basri juga sudah mengetahui celah-celah mana saja di Arema yang bisa dimanfaatkan timnya.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Tahan Imbang Pusamania Borneo FC
    Persela Siapkan Kejutan Untuk PBFC
    Herman Dzumafo Ambisi Bobol Gawang PBFC

    Setidaknya, itu hasil pantauannya saat Arema menaklukkan Gresik United dengan skor 3-1, Sabtu (27/2). Saat itu, tim Singo Edan sempat tertinggal lebih dulu 1-0 lewat gol Indra Setiawan, hingga akhirnya berhasil membalikkan kedudukan lewat dua gol Esteban Vizcarra dan satu gol dari Raphael Maitimo.

    Basri pun melihat ada satu hal yang terdapat di tim asuhan Milomir Seslija, yang bisa menguntungkan timnya. "Permainan Arema yang cenderung terbuka menguntungkan bagi kami dibandingkan saat melawan Persela yang cenderung bertahan. Kita akan maksimalkan itu," kata Basri, seperti dikutip laman resmi PBFC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pusamania Borneo FC Merasa Diuntungkan Permainan Terbuka Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page